Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Festival Perahu Naga Internasional

TVRI Sumatera BaratOlahraga 02 Agustus 2019 JAM 06:36:35 WIB

Pemerintah Kota Padang kembali menggelar Festival Perahu Naga Internasional ke 17 tahun 2019. Lomba yang di gelar selama empat hari ini di ikuti 27 tim dayung dari dalam dan luar negeri.

Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Padang kembali menggelar Festival Perahu Naga Internasional. Lomba perahu naga ini sudah menjadi ivent tahunan dalam kalender federasi perahu naga  internasional. Dalam tahun 2019, Festival Perahu Naga Internasional Padang ini di ikuti 27 tim dayung yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Enam tim dayung luar negeri yang ikut memeriahkan lomba perahu naga internasional Padang berasal dari Malaysia,Singapura, Philipina, Inggris , Qatar dan Indonesia. Sementara tim dayung  dari provinsi tetangga yang ikut serta memeriahkan Festival Perahu Naga Internasional ini berasal dari Provinsi Riau dan  Jambi.

Lomba yang digelar selama empat hari yang dimulai dari tanggal 1 sampai 4 Agustus 2019 ini memperebutkan hadiah sebesar Rp.195.000.000. Meski belum dibuka secara resmi, lomba perahu naga internasional Padang ini telah diawali dengan perlombaan antar kesatuan dari Matra Darat, Laut dan Udara  TNI. Rencananya Festival Perahu Naga Internasional Padang akan di buka secara resmi pada hari Jum’at tanggal 2 Agustus 2019.

Wartawan : RISNALDI/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat