Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pengibaran Bendera Merah Putih 1 Bulan Penuh

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 30 Juli 2019 JAM 06:48:06 WIB

Warga kota Padang dihimbau untuk mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2019. Himbauan ini juga diperuntukkan bagi perkantoran, perhotelan, pusat perbelanjaan, rumah makan dan lembaga pendidikan.

Pemerintah kota Padang menghimbau seluruh warga untuk mengibarkan bendera merah putih di halaman rumahnya selama bulan Agustus nanti. Pengibaran bendera merah putih dimulai dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2019. Himbauan pengibaran bendera merah putih juga diharapkan dilaksanakan di perkantoran, perhotelan, pusat perbelanjaan, rumah makan dan lembaga pendidikan..

Hal ini selain bertujuan untuk menanamkan nasionalisme kepada warga sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menurut sekretaris daerah kota Padang hari Kemerdekaan tidak hanya dirayakan pemerintah dan TNI Polri melainkan sebuah kebanggan milik seluruh rakyat Indonesa.

Dalam memperingati hari kemerdekaan republik indonesia, warga kota Padang juga diminta berpatisipasi memeriahkan kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat. Selain itu untuk perkantoran, perhotelan, pusat perbelanjaan, rumah makan dan lembaga pendidikan dihimbau memasang umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya yang bernuansa merah putih.

Wartawan : NOVIKA/ RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat