Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 14

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 20 Juli 2019 JAM 06:32:09 WIB

Panitia haji embarkasi Padang akan memberangkatkan rombongan kelompok terbang ( kloter 14 ) jemaah calon haji embarkasi Padang. Jemaah calon haji kloter 14 ini akan berangkat menuju Madinah pada pukul 17.15 WIB.

Sebanyak 384 orang jemaah calon haji ditambah 5 orang petugas kloter 14 embarkasi haji Padang akan diberangkatakan menuju Madinah pada pukul 17.15 WIB dari Bandara Internasional Minangkabau. Beberapa orang jemaah calon haji dan TPHD dilaporkan batal berangkat serta ada yang diundur keberangkatannya.

2 orang jemaah calon haji batal berangkat karena wafat atas nama Jufri Yenti Jisin Kasimin dan Baharudin Pakilky.  Kedua orang jemaah calon haji tersebut merupakan asal Kabupaten Dharmasraya. Sementara itu 2 orang jemaah calon haji lainnya yang merupakan pasangan suami istri diundur keberangkatannya karena istrinya dalam keadaan hamil, dan perlu observasi dari dokter untuk izin terbang. 2 orang jemaah tersebut atas nama Sus Gunaji  Suraji dan Anik Kurniati Sunarto Bin Sunarto dari Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu 1 orang petugas TPHD juga batal berangkat karena terkendala administari atas nama Safruddin Halymi Kamaluddin  sedangkan petugas TPHD lainnya tertunda keberangkatannya atas naman Edrizon Effendi Yacoeb. Untuk jemaah tertua si kloter 14 ini yaitu Bakri Komo Adam, usia 89 tahun asal Padang, sedangkan jemaah termuda atas nama Anggra Nova Pratama usia 20 tahun asal Dharmasraya. Jemaah calon haji kloter 14 ini akan menempati maktab nomor 5 nomor rumah 401, 402 sektor 4 wilayah Raudhah 2.

 

Wartawan : SHERLY/ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat