Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Jalan Lingkar Utara Rusak

Kontributor DaerahLingkungan 17 Juli 2019 JAM 06:51:44 WIB

Jalan lingkar utara di Kecamatan Payakumbuh Timur mengalami rusak parah, kondisi tersebut telah berlangsung cukup lama di jalan alternatif tersebut bahkan mobil angkutan barang nyaris terbalik. mengantisipasi terus terjadinya kerusakan jalan, warga sekitar melakukan perbaikan seadanya.

Jalan by pass lingkar utara di Kelurahan Koto Baru Kecamatan Payakumbuh Timur yang mengalami kerusakan cukup parah, kondisi tersebut telah berlangsung sejak enam bulan terakhir. jalan alternatif tersebut tidak hanya dilalui kendaraan sekitar Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, namun juga kendaraan dari luar daerah. Pengendara yang melewati jalan itu, baik kendaraan roda dua maupun roda empat harus hati-hati karena di beberapa titik jalan kerusakan cukup parah dan berlumpur. warga sekitar hanya bisa melakukan perbaikan seadanya untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi kendaraan yang terpuruk maupun terbalik.

Warga berharap pemerintah segera melakukan perbaikan. Karena sebelumnya, kendaraan roda empat pernah terpuruk dilokasi tersebut, namun warga sekitar cepat melakukan evakuasi sehingga jalur tersebut bisa kembali dilewati. Meski pernah diperbaiki dengan ditimbun batu pasir, namun ketika jalan dilewati mobil bermuatan berat jalan tersebut kembali rusak. Warga berharap dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut, karena sudah banyak memakan korban, karena kondisi jalan cukup parah, selain berlobang juga berlumpur.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat