Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Atlet Bersiap Hadapi Pobda

TVRI Sumatera BaratOlahraga 15 Juli 2019 JAM 06:03:21 WIB

21 Juli nanti pekan olahraga pelajar daerah POPDA SUMBAR akan digelar di Kota Padang. Mengahadapi ajang olahraga tingkat pelajar,atlet voli kota Padang telah mempersiapkan diri dengan latihan setiap harinya di Lapangan Voli Gor Haji Agus Salim. Menghadapi pekan olahraga pelajar daerah POPDA club voli adios yang berada dibawah binaan pengurus cabang pengcab voli kota Padang saat ini tengah mempersiapkan diri.

Sepasang atlet putri dari club voli aidios akan mewakili kota Padang saat POPDA nanti yang digelar pada 21 juli ini di Kota Padang. Mempersiapkan diri, para atlet berupaya untuk mengasah kemampuannya dengan giat berlatih setiap hari di Lapangan Voli Gor Haji Agus Salim.

Pada ajang pekan olahraga pelajar antar daerah yang digelar per dua tahun ini, Pengcab dan atlet voli perwakilan kota Padang ini berharap bisa mendapatkan juara dan lanjut ke POPNAS yang akan digelar pada bulan Oktober nanti. Sementara saat ini club voli aidios yang kini berada dibawah binaan PENGCAB voli Kota Padang telah memiliki kurang lebih sebanyak 50 orang, terdiri dari 25 atlet putri, dan 22 atlet putra. Para atlet ini sebagian besar merupakan pelajar SMP di Kota Padang.

Wartawan : HARMALIA/ TUA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat