Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Klinik Pelayanan Haji di Asrama Haji Padang Buka 24 Jam

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 11 Juli 2019 JAM 06:47:40 WIB

Untuk memberikan pelayanan kesehatan, kepada jamaah calon haji klinik KKP Asrama Haji Tabing Padang buka selama 24 jam. Sejak masuknya kloter pertama hingga kloter ke tiga sebagian jamaah mengeluhkan sakit.

Sebagian jemaah calon haji yang diinapkan di Asrama Haji Tabing Padang, baik kloter pertama dan kloter ketiga  mengeluhkan sakit. Rata-rata keluhan jamaah ini yaitu gangguan saluran pernafasan, hipertensi, dan demam.

Mendapat informasi tersebut tim medis yang ada di Asrama Haji Tabing Padang langsung mengambil tindakan, dengan memberikan obat kepada jamaah yang sakit. Salah satu jamaah juga sempat dirujuk ke Rumah Sakit Umum M Jamil Padang karena jatuh, sehingga butuh penanganan khusus dari pihak dokter, setelah mendapatkan penanganan khusus dan dinyatakan membaik, langsung dikembalikan ke asrama haji, dan tetap berangkat menunaikan ibadah haji.

Menurut keterangan dari Dr.Darwin Ketua Embarkasi, tim medis yang berada di klinik ini siaga 24 jam, dengan tiga shift. Sehingga jika ada yang sakit akan segera ditangani. Selain itu ketua Embarkasi ini juga mengingatkan kepada jamaah untuk dapat mengatur pola makan, dan menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji.

Wartawan : SAWAL NUR /JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB