Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Jamaah Calon Haji Kloter 4 Berangkat ke Madinah

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 11 Juli 2019 JAM 06:21:50 WIB

Sesuai jadwalnya JCH Embarkasi Padang kloter 4 sore ini diberangkatkan ke Madinah menggunakan Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 3304. Sementara pada hari ini JCH kloter 5 mulai masuk asrama dan akan diberangkatkan esok sore langsung menuju Madinah.

JCH Embarkasi Padang kloter 4 sore ini akan diberangkatkan ke Madinah. JCH kloter 4 ini berasal dari Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan, dan beberapa JCH tambahan dari Kota Padang. Sesuai jadwalnya, pukul 12 siang tadi JCH kloter 4 Embarkasi Padang berangkat dari asrama menuju Bandara Internasional Minangkabau, pukul 4 sore JCH yang berjumlah sebanyak 393 orang ini akan di berangkatkan ke Madinah, menggunakan Pesawat Garuda nomor penerbangan GA 3304.

Dari data panitia keberangkatan Haji Embarkasi Padang, JCH kloter 4 ini didominasi oleh lansia yang berusia 50 tahun keatas. Sementara jelang keberangkatan JCH kloter 4 menuju Madinah, JCH kloter 5 mulai masuk Asrama Haji Embarkasi Padang.

JCH kloter 5 ini berasal dari daerah Pesisir Selatan, Kabupaten Pasaman Barat serta JCH tambahan dari Kota Padang. JCH kloter 5 akan diberangkatkan pada 11 Juli pukul 4 sore ke Madinah untuk melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat