Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Jemaah Calon Haji Agam Sampai Di Embarkasi Padang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 10 Juli 2019 JAM 06:37:11 WIB

Jamaah calon Haji Asal Kabupaten Agam yang tergabung dalam kloter 3 telah sampai di Asrama Embarkasi Haji Padang. Selain JCH asal Kabupaten Agam, dalam kloter 3 ini juga terdapat Jamaah Calon Haji asal Kota Padang sebanyak 27 orang.

Sekitar pukul 11 lewat 15 menit WIB rombongan bus jamaah calon haji asal Kabupaten Agam tiba di Asrama Embarkasi Padang. Kedatangan Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Agam yang tergabung dalam kloter 3 ini terlambat dari jadwal yang ditentukan yakni sekitar pukul 10 WIB. Dalam kloter 3 ini juga tergabung Jamaah Calon Haji asal Kota Padang sebanyak 27 orang. Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Agam berjumlah 355 orang namun 2 JCH diundur keberangkatannya karena satu diantaranya belum dikeluarkan Visa dan satu lagi karena sakit.

JCH yang sakit bernama  Zulher AYub Sulaiman berusia 51 tahun asal Kota Padang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Ahmad Mukhtar Bukittinggi akibat menderita komplikasi. Sementara itu dari 362 total Jamaah Calon Haji di kloter 3 ini JCH dengan tertua berusia 88 tahun atas nama Amna dan termuda berusia 22 tahun. Pada kloter 3 ini terdapat 4 orang JCH yang menggunakan kursi roda. Jamaah calon haji kloter 3 asal Kabupaten Agam dan Kota Padang ini akan dilepas secara resmi oleh wakil gubernur Sumbar nanti malam dan akan diberangkatkan ke Tanah Suci besok 9 Juli 2019 pukul 10.25 WIB.

Wartawan : NOVIKA/ ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat