Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kebakaran di Mesjid Nurul Iman Padang

TVRI Sumatera BaratLingkungan 30 Juni 2019 JAM 06:27:28 WIB

Pasca kebakaran yang terjadi di salah satu bagian Mesjid Nurul Iman Padang, aktifitas rutin dimesjid ini masih berjalan dengan baik. Mengantisipasi kejadian serupa, masyarakat dihimbau untuk lebih berhati hati dan tidak berbuat hal yang berpotensi menimbulkan bahaya kebakaran di segala sisi mesjid.

Pasca kebakaran yang terjadi di salah satu sisi Mesjid Nurul Iman Kota Padang, aktifitas rutin dimesjid ini masih berjalan lancar tampa gangguan. Kebakaran yang terjadi di Mesjid Nurul Iman Kamis malam diduga disebabkan karna oknum pemuda yang meletakkan puntung rokok disembarang tempat, sehingga  menyebabkan selasar di salah satu bagian sisi Mesjid Nurul Iman terbakar pada waktu Isya.

Beruntung api segera bisa dipadamkan oleh para jemaah sehingga api tidak terlalu membesar dan menghanguskan seluruh bagian mesjid. Puing puing kebakaran pun telah mulai di bersihkan kembali agar para jemaah mesjid dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan mesjid kembali bersih.

Diharapkan dengan kejadian ini, masyarakat dapat lebih berhati hati dan tidak melakukan aktifitas yang dapat menimbulkan kebakaran dimanapun berada. Sumber kebaran tidak hanya dengan hal besar, namun puntung rokok kecil yang belum padam pun dapat menimbulkan api yang besar yang meninmbulkan kebakaran.

Wartawan : SHERLY Z/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat