Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Petugas Amankan Pasangan Ilegal di Bukittinggi

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Juni 2019 JAM 06:16:20 WIB

Tim SK-4 Bukittinggi amankan empat pasang bukan suami istri, dalam  razia gabungan di sejumlah hotel. Razia gabungan ini, juga melibatkan  sejumlah personil dari Satpol PP Provinsi Sumatera Barat.

Empat pasang, bukan suami istri diamakan Tim SK4 Bukittinggi, saat razia di sejumlah hotel. Tiga diantaranya, pasangan lanjut usia dari Provinsi Riau. Razia perdana dilaksanakan pasca libur lebaran ini, Tim SK4 menyasar ke sejumlah hotel di Bukitttinggi, dan mengamankan sepasang anak muda, bukan suami istri, asal Jawa dan Medan. Di hotel yang berbeda, Tim SK4 juga mengamankan tiga pasang, diduga bukan suami istri, yang berasal dari Provinsi Riau.

Saat dilakukan penyelidikan, tiga pasang lanjut usia ini tidak memiliki dokumen lengkap, seperti surat nikah dan kartu tanda penduduk. Dari pengakuan tiga pasang, lanjut usia ini, ia berstatus menikah, namun tidak  membawa dokumen pribadi. Mereka mengaku diamankan petugas  saat masuk hotel. Saat ini, ke empat pasangan ini, sudah berada di Kantor Satpol PP Bukittinggi/untuk dilakukan penyedilikan dan pengarahan.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat