Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Bandar Narkoba Ditangkap

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Juni 2019 JAM 06:03:41 WIB

Seorang bandar narkoba, diringkus Satres Narkoba Polres Bukittinggi, di Kenagarian Simarasok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam. Dari tangan  tersangka petugas mengamankan 34 paket narkotika, jenis sabu siap edar.

Sebanyak 34 paket narkoba jenis sabu di amankan Satres Narkoba Polres Bukittinggi, di Kenagarian Simarasok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam. Penangkapan ini, setelah adanya laporan dari masyarakat, bahwa tersangka inisial  S, usia 39 tahun, memiliki narkotika jenis sabu. Saat dilakukan penangkapan oleh Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bukittinggi, ditemukan satu paket sabu, yang dibuang di pinggir jalan.

Sementara  di dalam saku celana tersangka juga ditemukan 33 peket sabu siap edar, yang dibungkus dengan plastik warna bening, serta satu buah handphone. Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP, Pradipta Putra Pratama, membenarkan, bahwa Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bukittinggi mengamankan salah seorang penyalahgunaan narkotika jenis sabu, sebanyak 34 paket. Satres Narkoba Polres Bukittinggi juga mengamakan, satu note book warna hitam, yang berisikan rekapan penjualan barang haram tersebut. Tersangka saat ini diamakan di Polres Bukittinggi untuk pengembangan pemeriksaan  lebih lanjut.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat