Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

Hot Water Boom Solok Selatan Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan

Kontributor DaerahPariwisata 24 Juni 2019 JAM 06:37:10 WIB

Pemandian Air Panas Hot Water Boom Sapan Maluluang Solok Selatan, menjadi destinasi favorit bagi wisatawan saat liburan, wahana permainan air ini, merupakan Hot Water Boom pertama dan satu-satunya di Provinsi Sumatera Barat.

Selain wahana bermain air, para pengunjung disini juga bisa merebus telur, di sumber mata air panas yang ada di lokasi, selain dapat berendam, pengunjung bisa terapi tubuh dan melepas lelah. Lokasi Hot Water Boom Sapan Maluluang ini, berada sekitar seratus dua puluh lima kilo meter dari pusat ibukota provinsi yakni Kota Padang, tiket masuknya pun terjangkau hanya sepuluh ribu rupiah saja.

Di lokasi terdapat, satu kolam pemandian besar untuk dewasa, dua kolam pemandian untuk anak-anak yang dilengkapi dengan wahana permainannya, dua kolam terapi sedang, satu kolam terapi air panas, dan kolam sumber mata air panas untuk merebus telur. Untuk tingkat suhu panas air pun bervariasi, mulai dari yang bersuhu normal, sedang hingga panas, dan ini terbagi pada kolam-kolam yang tersedia di destinasi wisata ini.

Saat liburan seperti ini, destinasi ini dipadati pengunjung, baik lokal maupun pengunjung dari luar daerah, bahkan pengunjung dari provinsi tetangga pun seperti Jambi dan Riau juga turut memadati lokasi ini.

 

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat