Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Cuaca Ektrem Yang Melanda Kota Padang

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 23 Juni 2019 JAM 06:57:43 WIB

Angin kencang dan hujan deras yang melanda Kota Padang sejak Jumat malam hampir merata di sejumlah wilayah di Kota Padang. Akibat cuaca ekstrem tersebut sejumlah pohon pelindung jalan tumbang di sejumlah wilayah di Kota Padang.

Hujan deras yang disertai angin kencang melanda Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat yang terjadi di Kota Padang sejak Minggu malam, mengakibatkan beberapa pohon pelindung tumbang dan menimpa rumah warga.

Kasi OPS Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padang menjelaskan, pohon yang terjadi Kota Padang hampir merata di Kota Padang, diantaranya di daerah Rimbo Kaluang, Jalan Andalas Kecamatan Padang Timur, Jalan Prayoga Padang Barat, sejumlah daerah lainnya di Kota Padang.

Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padang, hujan deras serta angin kencang hampir merata terjadi di Kota Padang. Hingga belum ada laporan terkait korban jiwa akibat pohon tumbang dan angin putting beliung yang terjadi di Kota Padang sejak Jumat malam. Mengantisipasi korban jiwa, masyarakat di minta untuk lebih waspada terutama ketika terjadi hujan deras yang di sertai angin kencang.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat