Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Kerupuk Kuah Jajanan Di Jam Gadang

Kontributor DaerahKuliner 17 Juni 2019 JAM 06:16:08 WIB

Selama libur lebaran di Kota Bukittinggi, pedagang kerupuk kuah di kawasan pendesterian Jam Gadang mendapatkan, untung dua kali lipat, bahkan mendapatkan penghasilan mencapai jutaan rupiah.

Libur lebaran tidak hanya memberikan kebahagian bagi wisatawan, yang berkunjung ke Kota Wisata Bukittinggi, bahkan hal yang sama juga dirasakan oleh pedagang kerupuk kuah di kawasan pendesterian Jam Gadang. Selama libur lebaran, kerupuk kuah, salah satu jajanan terlaris di Kota Bukittinggi, bahkan pedagang mendapatkan untuk jutaan rupiah.

Kerupuk kuah yang di jual di pinggir kawasan pendesterian Jam Gadang ini, di jual dengan harga 5000 ribu rupiah, meskipun berdagang dengan cara kucing-kucingan dengan aparat kemanan, kerupuk kuah tetap laris dibeli pengunjung.

Menikmati kerupuk kuah sambil bersantai dengan keluarga, memang memberikan sensasi tersendiri, sayangnya pemerintah tidak menyediakan fasilitas pedagang menjual jajanan di kawasan pandesterian. Pedagang kerupuk kuah, berharap pemerintah menyediakan falisitas untuk berjualan, hingga bisa meningkat perekonomian masyarakat.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB