Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

Objek Wisata Pariaman Dipadati Pengunjung

Kontributor DaerahPariwisata 16 Juni 2019 JAM 06:56:15 WIB

Memasuki akhir perayaan pesta pantai di Kota Pariaman, sejumlah objek wisata dipadati  pengunjung, seperti kawasan objek wisata Pantai Gandoriah. Dari pagi hingga siang, objek wisata andalan Kota Pariaman ini dipadati pengunjung yang datang dari sejumlah daerah, untuk menghabiskan akhir lebaran.

Beginilah suasana dikawasan objek wisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman ini, terlihat objek wisata andalan Kota Pariaman ini dipadati para pengunjung. Para pengunjung datang dari sejumlah daerah yang hendak menghabiskan libur lebaran mereka. Pengunjung didominasi warga Pariaman dan Padang Pariaman, yang sengaja pulang dari rantau untuk menikmati objek wisata yang ada dikampung halaman mereka. Apalagi, hari ini merupakan hari terakhir perayaan pesta pantai di Kota Pariaman, sehingga banyak pengunjung yang sengaja datang untuk memanfaatkan akhir libur lebaran tersebut.

Syamsul misalnya, pengunjung asal Padang Pariaman ini mengaku senang bisa berlebaran dikampung halaman dan bisa menikmati keindahan objek wisata yang ada di Kota Pariaman. Menurutnya objek wisata di Kota Pariaman sudah jauh berkembang dari sebelumnya, sehingga tak heran objek wisata di Kota Pariaman selalu ramai dikunjungi wisatawan. Lebaran di Kota Pariaman akan berakhir minggu ini, selama lebaran ribuan pengunjung tercatat sudah datang ke Kota Pariaman. Jumlah kunjungan selalu meningkat dari tahun ketahunnya. Kedepan pemerintah Kota Pariaman akan terus mengembangkan objek wisata yang ada, sehingga jumlah kunjungan selalu meningkat, baik dalam hingga mancanegara.

Wartawan : ABDUL/ SYARIL
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB