Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Mobil Masuk Jurang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 Juni 2019 JAM 06:53:29 WIB

Satu unit minibus masuk kedalam jurang sedalam 30 meter di kawasan PLTA Batang Agam, Jalan Raya Payakumbuh Bukittinggi pada minggu malam. Satu orang meninggal dalam peristiwa ini sedangkan korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Adnaan WD Payakumbuh karna menderita luka – luka.

Sebuah minibus bernomor plat BA 1751 BP masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Payakumbuh Bukittinggi, tepatnya di dekat PLTA Batang Agam yang merupakan perbatasan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Agam. Satu orang penumpang dilaporkan tewas akibat kejadian tersebut.

Informasi diperoleh, minibus naas ini mengangkut 10 orang penumpang dari arah Payakumbuh hendak menuju Kota Padang Panjang, namun hingga di lokasi kejadiaan minibus diduga hilang kendali dan jatuh kedalam jurang di PLTA Batang Agam sekitar pukul 23.00 WIB. Selama proses evakuasi korban dilarikan ke RSUD Adnan WD, namun satu diantaranya meninggal dunia.

Satu orang yang meninggal dunia diketahui warga Koto Baru Sepuluh Koto Kabupaten Tanah Datar. Sedangkan tujuh orang lainnya termasuk relawan yang membatu proses evakuasi mengalami luka berat dan luka ringan.

Hingga kini masih terdapat dua orang lagi korban yang belum ditemukan. Tim gabungan terus berusaha melakukan pencaharian dan melakukan evakuasi bangkai mobil naas tersebut. Hingga kini belum diperoleh penyebab mobil putih tersebut masuk kedalam jurang.

Wartawan : EDWARD
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB