Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

TNI Berbagi Sembako

TVRI Sumatera BaratSosial 21 Mei 2019 JAM 06:30:08 WIB

Anggota TNI KODIM 0310, SSD Sumatera Barat, dengan menggunakan Sepeda motor, Membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu di Daerah Kabupaten Dharmasraya. Beginilah Anggota TNI KODIM 0310, Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya, Sumatera Bara, mempersiapkan untuk kegiatan dengan tema Indahnya Berbagi sampai ke ujung Nagari Pada bulan rahmadan yang di Pimpin lansung oleh DANDIM 0310, SSD. Letkol Infantri Dwi Putranto.

Anggota KODIM TNI 0310, SSD, Berpakaian lengkap menggunanakan sepada motor menelusuri Daerah terpincil dengan membawa ransel yang berisikan Sembako berupa Beras, Mie Istan, Sirup, Gula, dan Minyak Goreng, yang di bagikan kepada warga kurang mampu .        

Perjalanan yang di tempuh oleh anggota TNI KODIM  031, SSD, melawati jalan setapak dan Daerah yang masih terisolir, yang di lakukan pada bulan suci rahamadan. Menurut Komdan KODIM 0310, SSD letkol Infatri DWI PUTRANTO mengatakan tujuan kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI dengan Rakyat sekaligus bentuk kepedulian TNI dengan rakyat menjelang Ulang tahun KODAM bukit barisan yang ke 69,Kegiatan Pembagian Sembako yang di lakukan oleh anggota KODIM TNI 0310, SSD Pada bulan suci rahmadan, ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya, Dan ini merupakan contoh kepada KODIM lainnya Indonesia.

 

 

 

Wartawan : REDO
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat