Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Gubernur Lantik Walikota Padang

TVRI Sumatera BaratPolitik 14 Mei 2019 JAM 06:37:23 WIB

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melantik Walikota dan wakil Walikota terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa menjadi Walikota dan wakil Walikota Padang Periode 2019-2024. Dalam kesempatan tersebut Irwan Prayitno mengingatkan seluruh Kepala Daerah untuk tetap menjaga keharmonisan demi pembangunan Daerah.

Setelah terpilih pada pilkada serentak  27 Juni tahun 2018 lalu, pasangan Walikota dan wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa kini resmi menjabat sebagai Walikota dan wakil Walikota Padang Periode 2019-2024. Pasangan Walikota dan wakil Walikota Padang merupakan produk Pilkada serentak yang di gelar pada bulan 27 Juni 2018 lalu, pasangan ini berhasil meraih suara tertinggi dan mengalahkan pesaingnya, Emzalmi Desri Ayunda. Pelantikan ini berlangsung di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, dalam pelantikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengingatkan Walikota dan wakil Walikota Padang untuk tetap menjaga keharmonisan dan tidak terjadi perpecahan selama menjalankan tugas lima tahun kedepan.

Selama ini banyak Kepala Daerah yang tidak sejalan dengan wakilnya, sehingga pembangunan dan roda Pemerintahan di Daerah masing-masing tidak berjalan dengan baik. Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berharap Walikota Padang dan wakil Walikota Padang untuk fokus dalam pembangunan di Kota Padang, karena Kota Padang merupakan barometer pembangunan Sumatera Barat.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat