Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Objek Wisata Pantai Tiram Sepi

Kontributor DaerahPariwisata 07 Mei 2019 JAM 06:08:58 WIB

Sehari jelang masukya bulan suci ramadhan, Objek Wisata Pantai Tiram, Kabupaten Padang Pariaman, sepi oleh pengunjung.Sepinya jumlah pengunjung, dikarenakan banyak yang pergi balimau ke sungai dibandingkan ke pantai. Beginilah suasana objek wisata pantai tiram di kabupaten padang pariaman sehari jelang masuknya bulan suci ramadhan, terlihat objek andalan Padang Pariaman ini sepi dari pengunjung.

Kawasan yang biasa ramai dikunjungi sejumlah wisatawan ini, mulai sepi karena pengunjungnya jauh berkurang dari biasanya.Menurut keterangan sejumlah pedagang di sepanjang pantai tersebut, salah satu penyebab sepinya kunjungan wisata di kawasan itu, karena diduga datangnya musim balimau jelang puasa, pengunjung lebih memilih lokasi pemandian disungai, ketimbang harus mandi dilaut.Tidak terlihat lagi pengunjung yang biasa lalu lalang di kawasan itu, padahal Objek Wisata Pantai Tiram ini semakin indah. Kenyamanan dan keamanan di pantai tiram sangat jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, menurut pedagan, Pantai Tiram tidak hanya dikenal dengan keindahanya, namun juga dikenal dengan kulinernya.Salah satunya salah lauak dan gulai ikan atau kapalo lauak, sehingga tak heran, objek wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Diprediksi, pengunjung akan kembali ramai datang ke Objek Wisata Pantai Tiram, saat Hari Raya Idul Fitri dating.

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat