Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok

Polisi Tangkap Pencuri Spesialis Gembok

Kontributor DaerahKriminalitas 20 Maret 2019 JAM 06:32:20 WIB

Polsek Kubung Resor Solok berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian spesialis gembok, para pelaku ini membobol sebuah toko pakaian di Nagari Selayo Kabupaten Solok pada pagi dini hari. Diketahui kedua pelaku ini yaitu Yuzi Ashar usia 34 tahun beralamat di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang dan pelaku kedua yaitu Syahrul Wadi usia 27 tahun beralamat di Kelurahan Banuaran, kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Dari data yang di dapatkan dari petugas bahwa penangkapan dua pelaku berawal dari laporan masyarakat, pelaku hendak kabur membawa barang curian nya menuju Kota Padang namun naas gerak cepat petugas berhasil menangkap pelaku di kawasan jalan Nagari Kotobaru, sementara satu orang rekan pelaku berhasil kabur dan saat ini masih dalam target operasi petugas.

Barang bukti yang di amankan petugas yaitu dua karung yang berisi pakaian dan satu unit handphone, diketahui para pelaku ini merupakan pelaku pencurian spesialis gembok yang aksinya sudah di lakukan di sejumlah tepat di wilayah Sumbar. Sementara itu kedua pelaku beserta barang bukti telah di amankan di Mapolsek Kubung, kedua pelaku akan di erat dengan pasal 363 JO 56,55 KUHP dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB