Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Korban Kebakaran Maligi Mulai Menerima Bantuan

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 20 Maret 2019 JAM 06:29:44 WIB

Bantuan untuk korban kebakaran rumah, di Nagari Persiapan Maligi, Kabupaten Pasaman Barat, mulai berdatangan sejak beberapa hari belakangan. Sulit akses menuju Maligi, membuat bantuan datang secara bergelombang, dari sejumlah instansi dan donatur. Bahkan beberapa diantaranya sengaja menyerahkan kepeada pemerintah kecamatan.                         

Bantuan diberikan donatur berupa sembako dan pakai layak pakai, serta bantuan berupa uang, untuk membangun kembali rumah korban, yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan da buruh kebun. Kemarin, sejumlah anggota pramuka peduli bencana dan DKC Kabupaten Pasaman Barat, juga ikut menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut. Bantuan berupa sembako dan uang itu, diharapkan mampu meringankan beban korban kebakaran yang masih menumpang di rumah karebatnya.

Selain kebakaran di Maligi, sejak satu bulan terakhir, juga terjadi tiga kebakaran lainnya di Pasaman Barat. Yakni dibelakang Pasar Simpang Empat, Air Bangis dan Talamau. Akibat semua peristiwa itu, dua orang bocah dikabarkan meninggal dunia dan dua korban lainnya mengalami luka bakar.

Wartawan : ANDIKA/ ANDIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat