Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Polres Pasaman Tangkap Caleg Yang Diduga Pelaku Asusila

Kontributor DaerahKriminalitas 19 Maret 2019 JAM 06:06:51 WIB

Setelah melakukan pengejaran, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pasaman Barat, berhasil menangkap AH, yang diduga sebagai pelaku asusila terhadap anak kandunngya. AH ditangkap petugas di Kota Padang/ setelah dirinya berupaya melarikan di ke Bandung dan Bogor.

Waka Polres Pasaman Barat Kompol Irvan Coa mengatakan, setelah ditetapkan sebagai tersangka dan DPO, tim khusus yang dibentuk Polres Pasaman Barat langsung bergerak. Bahkan beberapa hari sebelumnya, tim sempat berangkat ke Jakarta, namun sesaat kemudian diketahui keberadaan AH pindah ke Kota Padang.

AH ditangkap petugas, karena adanya laporan istri dan anaknya sendiri, atas kasus dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh AH, kepada anaknya, sejak umur sepuluh tahun hingga dia beberapa hari sebelum dilaporkan. Sekarang AH, yang juga terdaftar sebagai salah satu caleg DPRD Kabupaten Pasaman Barat itu, ditahan di Mapolres Pasaman Barat, untuk pemeriskaan lebih lanjut. petugas mengaku, setelah dilaporkan keluarganya, AH sempat melarikan diri ke pulau Jawa dan kembali ke Sumbar.

Wartawan : ANDIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB