Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Gubernur Sumbar tinjau pelaksanaan UN di SMA1 Padang

TVRI Sumatera BaratPendidikan 05 April 2016 JAM 08:03:32 WIB

Gubernur Sumatera Barat tadi pagi bersama rombongon meninjau pelaksanaan UN hari pertama di SMA 1 Padang. Pantauan Gubernur pelaksanaan Ujian Nasional hari ini berjalan dengan lancar dan tertib. 

Pantauan Gubernur Sumatera Barat bersama Wali Kota Padang di SMA 1 Padang, sejumlah siswa tampak mengerjakan soal ujian nasional dengan tenang. Meski pelaksanaan UN di Sekolah ini masih manual, namun aktifitas Ujian Nasional di SMA 1 Padang berlangsung aman. Mata pelajaran yang diujikan di hari ujian pertama ini yaitu Bahasa Indonesia untuk Jurusan IPA dan IPS, kemudian dilanjutkan dengan Ujian mata pelajaran Kimia untuk Jurusan IPA dan Geografi untuk Jurusan IPS. Gubernur berharap pelaksanaan Ujian Nasional 2016 berlangsung dengan lancar hingga hari rabu 6 April 2016. 

Selain meninjau UN di SMA 1 Padang, Gubernur Sumatera Barat juga melakukan peninjauan UN di SMK 2 Padang. Peninjauan ini dilakuakan untuk memastikan pelaksanaan UN berbasis komputer di Sekolah tersebut.

Hingga saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kabupaten Kota belum mendapatkan laporan terkait kecurangan dan kendala dalam pelaksanaan UN tingkat SMA Sederajat di Sumatera Barat hari pertama ini. 

Wartawan : Harmalia Cahyani / Atfriandi
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB