Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

SMP di Kota Padang Hari Ini Serentak Melaksankan Try Out

TVRI Sumatera BaratPendidikan 26 Februari 2019 JAM 06:18:54 WIB

Seluruh SMP di Pota padang hari ini serentak melaksanakan try out hari pertama. Mata pelajaran yang di uji selama 4 hari pelaksanaan try out adalah  bahasa indonesia, matematika, bahasa ingrris dan ilmu pengetahuan alam.

Menghadapi ujian nasional 22 april  2019 beberapa SMP di Kota Padang telah melakukan berbagai persiapan diantaranya melakukan  pelajaran tambahan, simulasi dan try out. Pelaksanaan try out dilaksanakan selama 4 hari yang di mulai hari ini dengan mata pelajaran yang di uji bahasa indonesia. Untuk hari kedua  matematika hari ketiga bahasa inggris dan hari terakhir  Ipa.

Pelaksanaan try out ini dilksanakan mulai pukul 7 30 wib dan berakhir pada pukul 9 30 wib. Kepala SMP PGRI 1 padang Yusman mengatakan hari ini 147 siswa kelas ix di sekolah ini baru saja selesai melaksanakan try out untuk mata pelajaran bahasa indonesia. Sementara itu SMP 31 Padang 271 siswa juga mngikuti try out, selain melaksanakan try out sekolah ini juga telah 2 kali melaksanakan simulasi. Berbeda dengan SMP PGRI 1 Padang yang tahun ini masih ujian nasional berbasis kertas dan pensil atau UNKP, SMP 31 Padang untuk tahun ini telah melaksanakan ujian nasional berbasis komputer atau UNBK.

 

Wartawan : NURUL QALBI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat