Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

590 Kotak Suara Telah Selesai di Rakit

TVRI Sumatera BaratPolitik 14 Februari 2019 JAM 06:25:04 WIB

Memasuki hari ke tiga sebanyak 590 kotak suara telah selesai dirakit di gudang dapil 1 Kecamatan Koto Tangah Padang. KPUP Kota Padang menargetkan perakitan kotak suara ini selesai dalam akhir pekan ini.

Sebanyak 590 kotak suara dari gudang penyimpanan KPU Kota Padang Dapil Satu Kecamatan Koto Tangah telah rampung  dikerjakan. Pada hari ketiga perakitan kotak suara, staf pelaksana pengawasan KPU Kota Padang menyatakan tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksaannya.

Dari 2 ribu 515 total kotak suara dapil 1 Kota Padang, hingga hari ini terdapat 2 kotak suara yang rusak atau robek dan satu diantaranya salah cetak atau ada kekeurangan pada bagian kotak suara tersebut. Untuk perakitan kotak suara pada dapil satu ini, KPU Kota Padang menugaskan 8 orang pekerja dengan target minimal 500 kotak suara perharinya. Sementara itu untuk keamanan logistik KPU, POLDA Sumatera Barat menempatkan 3 orang personil anggota kepolisian yang bertugas selama 24 jam setiap hari pada gudang logistik KPU tersebut.

 

Wartawan : ATFRIANDI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat