Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polisi Masih Periksa Penggunaan Senjata Api Bandar Narkoba

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 12 Februari 2019 JAM 06:36:18 WIB

Hingga saat ini tim operasional ditresnarkoba Polda Sumatera Barat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka D-S bandar narkoba yang menggunkan senjata api jenis pistol.

Ditresnarkoba Polda Sumbar akan melakukan koordinasi dengan Ditreskrim umum untuk pemeriksaan. Saat dilakukan penangkapan tersangka D-S yang merupakan mantan anggota TNI tengah memegang senjata api jenis laras pendek, sehingga tim Ditresnarkoba Polda Sumatera Barat melakukan pendalaman terhadap tersangka, untuk mengatahui penggunaan senjata yang di duga illegal tersebut.

Selain itu, tim penyidik Ditresnarkoba Polda Sumbar juga akan melakukan pemeriksaan bersama dengan Ditreskrim Umum Polda Sumbar. Hal ini untuk mengatahui, tersangka terlibat atau tidaknya dalam tindak kriminal lainnya di wilayah Sumatera Barat. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka membeli senjata api dengan harga 2 juta rupiah di wilayah Pekanbaru Riau. Wadir narkoba Polda Sumatera Barat AKBP Rudi Yulianto menjelaskaan, tersangka D-S merupakan mantan anggota TNI yang di pecat pada tahun 2016 karena melakukan penyalahgunaan narkoba.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB