Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Masyarakat Talogondan Harapkan Pembangunan Jembatan Baru

Kontributor DaerahLingkungan hidup 08 Februari 2019 JAM 06:46:32 WIB

Masyarakat Talogondan Jembatan Atok, nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, mengharapkan pembangunan jembatan baru. Jembatan permanen yang ada didaerah tersebut sudah rusak parah akibat diterjang banjir beberapa tahun yang lalu dan sampai saat ini tak kunjung diperbaiki. Terlihat kondisi jembatan sudah rusak parah, akibat diterjang banjir besar beberapa tahun yang lalu dan sampai saat ini jembatan tersebut tak kunjung dibangun.

Jembatan Talogondan Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris ini merupakan jembatan yang menghubungakan Korong Paguah Duku dengan Talogondan Nagari Kurai Taji, termasuk Desa Rambai Kota Pariaman. masyarakat berharap pemerintah terkait segerah membangun jematan baru didaerah mereka, agar akses transportasi keluar masuk daerah tersebut menjadi lancer.

Sementara itu kepala PU Kabupaten Padang Pariaman menyebutkan bahwa jembatan tersebut sudah dianggarkan pada APBD Kabupaten Padang Pariaman tahun 2019, senilai 1.3 Milliar Rupiah. Dimana kini masih dalam perencanaan, yang jelas tahun 2019 ini jembatan tersebut dipastikan dibangun dari awal. masyarakat diharapkan untuk bersabar hingga pembangunan jembatan dilakukan.         

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB