Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Sate KMSB Bukan Group Sate KMS

TVRI Sumatera BaratKesehatan 01 Februari 2019 JAM 06:00:54 WIB

Pemilik sate KMS group Padang membantahkan pernyataan pemilik sate KMSb Simpang Haru  yang menyebutkan sate KMSb yang menjual sate daging Babi merupakan jaringan group sate KMS Padang. Pemilik sate KMSb Simpang Haru di klaim menggunakan merek KMS tanpa seizin sate KMS group.

Pemilik warung sate KMS grup Kota Padang akan menempuh jalur Hukum, terkait pemakaian nama KMS oleh salah satu pedagang Sate Simpang Haru yang di duga menjual sate daging Babi, tanpa seizin keluarganya. Selain pencatutan nama merek dagang, perbuatan pedagang sate KMSb juga merugikan usaha sate KMS grup.

Akibat perbuatan KMSb banyak pelanggaan yang meragukan daging yang di gunakan sate KMS, padahal sate KMSb yang berada di berada di Simpang Haru tidak ada kaitanya dengan KMS group, karena itunya pemakaian mereka tanpa izin.

Pemilik sate KMS group Ilyas  menegaskan jelaskan, sate KMS grupnya hanya ada empat cabang di kota Padang, yakni jalan Permindo, Patimura, Simpang Kalawi dan Siteba,  sementara Simpang Haru merupakan pemakain nama tanpa izin.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB