Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Pasca Penurunan Harga Tiket Jumlah Penumpang Meningkat

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 23 Januari 2019 JAM 06:32:53 WIB

Pasca penurunan harga tiket pesawat pada tanggal 16 Januari lalu, jumlah penumpang maskapai Garuda Indonesia Airline kembali meningkat. Selain penurunan harga tiket, pihak maskapai juga memberikan diskon kepada penunpang berusia lanjut. Terhitung tanggal 16 Januari kemaren pihak maskapai penerbangan Garuda telah menurunkan harga tiket pesawat Padang- Jakarta. Rute penerbangan Padang- Jakarta dijual sebesar satu juta empat ratus ribu rupiah.

Menurut pihak PT Garuda Indonesia airline Padang harga tiket ini berada pada sesi pertengahan antar tarif batas atas dengan taris batas bawah. Sebelum adanya kebijakan penyesuain harga, tarif rute penerbangan Padang Jakarta berada pada harga satu juta sembilan ratus ribu rupiah. Sementara kebijakan penyesuaian harga tiket ini telah berdampak naiknya jumlah penumpang pada maskapai penerbagan milik BUMN.

Sampai saat ini pihak maskapai Garuda masih menerapkan bebas biaya untuk bagasi. Sementara pihak maskapai juga memberikan diskon harga tiket kepada calon penumpang yang berusia lanjut dan Veteran sebesar 25 persen dari harga tiket.

Wartawan : RISNALDI/JONI SARTIKA
Editor : Humas TVRI Sumatera Barat


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB