Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Cuaca Sumbar Di Sumbar Umumnya Hujan Dan Berawan

TVRI Sumatera BaratLingkungan hidup 22 Januari 2019 JAM 06:13:46 WIB

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika kondsi cuaca di Sumbar pada umunya hujan dan berawan. Potensi  hujan sedang hingga lebat disertai  angin kencang pada sore hingga malam dapat terjadi di Kepulauan Mentawai Pasaman Barat dan Pesisir Selatan.

Pada umunya kondisi cuaca di Sumatera Barat  hari ini  terutama sore dan malam hari di prediksi  hujan sedang hingga lebat. Daerah  yang berpotensi hujan  sedang hingga lebat diantara Padang , Parit Malintang ,  Padang Panjang , Painan dan sebagian Wilayah Kepulaun Mentawai.

Sementara sebagian Daerah lain umumnya berawan kecuali Sawahlunto dan sebagian Kabupaten Limapuluhkota cerah berawan.Untuk dini hari kondisi cuaca di Sumatera Barat pada umumnya  berawan dan berkabut. Daerah yang berpotensi berawan dan berkabut diantaranya Limapuluhkota dan Sawahlunto. Sementara  Kota Painan pada dini hari berkabut tebal.

Suhu udara berkisar 19 hingga 28 Derjat Celcius dengan kelembaban  udara berkisar 60 hingga 100 persen. Pada esok hari kondisi cuaca di Sumbar umunya cerah dan berawan terutama di pagi dan siang hari  potensi hujan dapat terjadi di sebagaian wilayah Kabupaten 50 Kota.

Wartawan : NURUL QALBI JOBAK
Editor : Humas TVRI Sumatera Barat


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat