Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Keindahan Puncak Mandiangin

Kontributor DaerahPariwisata 05 November 2018 JAM 06:13:16 WIB

Puncak Mandiangin ini terletak di Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian  Kecamatan Patamuan. Puncak Mandiangin akan segera menjadi objek wisata baru di Kabupaten Padang Pariaman. Objek wisata tersebut terletak di ketinggian yang menyajikan pemandangan lingkungan pedesaan yang identik dengan rumah, masjid, sawah serta pegunungan. Di Puncak Mandiangin ini mampu membuat siapa saja yang datang akan terpikat dengan keindahan alam yang disuguhkan.

Saat ini pemerintah nagari bersama para pemuda sedang gencarnya untuk mempromosikan destinasi wisata yang baru dibuka itu. Dengan demikian Puncak Mandiangin akan dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan sejak dibuka setahun yang lalu Puncak Mandiangin mulai dikenal bahkan sudah banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan alam yang disuguhkan. Saking terpikatnya banyak wisatawan juga yang  berkemah di lokasi tersebut untuk menikmati keindahan Puncak Mandiangin dikala malam hari.

Salah seorang pengunjung mengaku bersyukur bisa mmengunjungi lokasi Puncak Mandiangin. Baginya Puncak Mandiangin merupakan sorga yang tersembuyi selama ini yang hadir dengan sejuta keindahan yang menakjubkan. Bahkan ia tidak pernah bosan untuk mengabadikan keindahan Puncak Mandiangin di kameranya. Objek wisata ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang hendak menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta dan orang yang tersayang tak ada salahnya menjadikan Puncak Mandiangin Padang Pariaman ini masuk sebagai referensi yang patut diperhitungkan untuk dikunjungi.

Wartawan : ABDUL DAN SARIL
Editor : Aurelie Moeremans

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat