Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Program Rumah MBR ditargetkan Selesai Tahun Ini

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 26 September 2018 JAM 06:34:41 WIB

Program pemerintah pusat  satu juta rumah  murah  masyarakat  berpenghasilan rendah  terus  dikebut pengerjaanya nya oleh pengembang. Saat ini  Real Estate  Indonesia  Sumatera Barat  telah  menyelesaikan  3.600 unit rumah murah untuk Masyarakat  Berpenghasilan Rendah  (MBR) di Sumatra Barat. Sementara  REI Sumatra Barat menargetkan  7.200  rumah murah untuk masyarakat  berpenghasilan rendah.

Ketua Real Estate Indonesia  (REI) Hendra Gunawan  optimis  pada  akhir tahun  2018 selesai 7.200 unit rumah. Untuk mempercepat  program pemerintah pembangunan  satu juta rumah di Sumatra Barat  REI  berharap kepada pengembang dan pemerintah  untuk tetap bersinergi. Karena  pengembang masih  ada kendala di berbagai sektor seperti pencarian  lahan  dan harga tanah yang cukup mahal.

Ketua Real Estate  Indonesia atau REI Sumatra Barat  Hendra Gunawan  minta kabupaten kota  di Sumatra Barat  untuk memudahkan perizinan  untuk pembangunan rumah  MBR  di daerah nya. Karena program satu juta rumah  MBR ini adalah program pemerintah pusat untuk masyarakat  berpenghasilan rendah  atau masyarakat kurang mampu.

Wartawan : AGUSRI
Editor : Aurelie Moeremans

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat