Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Anggota KPPS Kelurahan Bungo Pasang di Lantik di Masjid

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 05 Juni 2018 JAM 06:41:53 WIB

Panitia pemungutan suara Kelurahan Bungo Pasang, melantik 154 orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS. Rencananya anggota KPPS ini akan  bertugas di  22 Tempat Pemungutan Suara atau TPS se-kelurahan Bungo Pasang, pada Pilkada Walikota Padang 27  Juni mendatang.

Pelantikan anggota KPPS dilaksanakan di mesjid Melati Mas, Kelurahan Bungo Pasang,  Kecamatan Koto Tangah, Padang. 154 orang anggota KPPS ini akan bertugas  pada 22 TPS yang ada di Kelurahan Bungo Pasang. Pelantikan dipimpin oleh ketua panitia pemungutan suara Kelurahan Bungo Pasang, yang disaksikan oleh Lurah, BABINKAMTIBMAS dan ketua panitia pemilihan Kecamatan Koto Tangah.

KPPS ini akan bertugas membagikan undangan kepada para pemilih yang sudah terdaftar  pada DPT, menggelar pemilihan di TPS, dan melakukan penghitungan hasil suara di TPS masing-masing. KPPS ini juga menyerahkan semua dokumen pelaksanaan pemilihan kepada KPPS di kantor Lurah. Sementara anggota KPPS dituntut netral dan tidak memihak dalam bekerja pada Pilkada serantak mendatang. Pada Pilkada 27 Juni mendatang, di ikuti dua pasang calon Walikota-Wakil Walikota Padang yang akan dipilih, yaitu Emzalmi-Desri Ayunda dan pasangan Mahyeldi-Hendri.

 

Wartawan : ROBIHAM
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB