Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Presiden Jokowi Pelajar Menuntut Ilmu

TVRI Sumatera BaratPendidikan 24 Mei 2018 JAM 06:23:05 WIB

Usai meresmikan kereta api bandara, presiden Joko Widodo langsung memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMA di stasiun kereta api Simpang Haru Padang. Jokowi meminta agar siswa-siswi untuk giat belajar. Selain meresmikan kereta api Bandara Internasional Minangkabau, presiden Joko Widodo dan ibu negara juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMA dan SMK di stasiun kereta api Simpang Haru Kota Padang.

Presiden Jokowi mengingatkan kepada ratusan siswa ini untuk giat belajar, karena belajar merupakan kunci utama dalam mencapai kesuksesan, untuk para siswa ini diminta untuk giat belajar dan beribadah. Dalam kesempatan ini presiden Joko Widodo memberikan kesempatan kepada beberapa siswa untuk menyampaikan cita-citanya didepan presiden dan beberapa mentri kabinet kerja.

Sebelumnya, ratusan siswa-siswi ini dan presiden Joko Widodo dan ibu negara menaiki kereta api dari  Bandara Internasional Minangkabau menuju stasiun kereta api Simpang Haru  Padang. Usai memberikan motivasi, presiden dan ibu negara langsung menuju Jamiatul Huda di kawasan ketapian, kecamatan Kuranji Kota Padang, untuk menyerahkan sertifikat mesjid dan mushalla.

 

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat